Dilantik Tanggal 19 Maret, Ini Dia Nama Komisioner KPU Mahulu Yang Baru

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Dilantik Tanggal 19 Maret, Ini Dia Nama Komisioner KPU Mahulu Yang Baru

Mikael Milang
Jumat, 15 Maret 2019
Sekretariat KPU Kabupaten Mahakam Ulu, Long Bagun


Beritamahulu.com, Ujoh Bilang - Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI akan melantik anggota Komisioner KPU Kabupaten/Kota di Jakarta pada hari Selasa, 19 Maret 2019 mendatang.

Menindak lanjuti Surat Pengumuman yang diterbitkan oleh KPU RI dengan Nomor : 24/PP.06-Pu/05/KPU/III/2019, KPU Provinsi Kalimantan Timur menerbitkan Undangan kepada seluruh KPU Kabupaten/Kota se-Kalimantan Timur  untuk menghadiri sekaligus mendampingi calon Anggota KPU Kabupaten/Kota yang akan di lantik atau pengambilan sumpah/janji sebagai anggota KPU Kabupaten/Kota.

Adapun nama Calon Anggota KPU Kabupaten Mahakam Ulu yang akan dilantik pada tanggal 19 Maret Mendatang yaitu:

1. Florianus Nyurang, S.Sos., M.Si
2. Saaludin, S.Pd.I
3. Andreas Arinda Anantha Kusuma, S.Fil
4. Frederik Melawen, SH.
5. Paulus Winarno Hendratmukti

Sementara nama-nama yang dari nomor 6 hingga 10 Merupakan PAW (Pergantian Antar Waktu) jika Komisioner yang dari nomor 1 hingga 5 mengundurkan diri maupun berhalangan lainnya, jadi digantikan oleh ke-lima orang tersebut yakni.

6. Alex, SH
7. Agustinus Lejiu, S.Sos., M.Si
8. Tugau Lawai
9. Darius Dalip, SH
10. D. Dalung Lejau, SH

Ke-lima calon Anggota KPU Kabupaten Mahakam Ulu ini akan mengemban tugas untuk menyelenggarakan Pemilihan Umum yang diselenggarakan di Kabupaten Mahakam Ulu hingga periode tahun 2024. (Berita diralat, yang dilantik hanya 5 orang dari nomor 1 s/d 5. Dari nomor 6 s/d 10 merupakan PAW)



loading...