• Jelajahi

    Copyright © Berita Mahulu - Jaringan Koran Elektronik
    Best Viral Premium Blogger Templates

    iklan

    Sponsor

    Mengurangi Beban Hidup Warga Tak Mampu, Kapolsek Long Bagun Berikan Bantuan

    Jumat, 15 Maret 2019, 15.12.00 WIB Last Updated 2019-03-15T07:12:16Z
    Kapolsek Long Bagun, Iptu Purwanto Memberikan Bantuan/Sumbangan kepada salah seorang warga Ujoh Bilang RT 09, bernama Budi Prayitno (61), Jumat, (15/03/2019)


    Beritamahulu, Ujoh Bilang - Kepolisian Sektor Long Bagun menyelenggarakan kegiatan dengan manyambangi rumah warga yang tidak mampu setiap hari jumat, kali ini Kapolsek Long Bagun, Iptu Purwanto beserta anggota Polsek laong Bagun mendatangi rumah seorang warga Ujoh Bilang yang bernama Budi Prayitno (61), Jumat, (15/03/2019).

    Anggota Polsek Long Bagun sedang menyerahkan Sumbangan Kepada Budi Prayitno Jumat, (15/03/2019) dalam rangka Jumat Berbagi yang diadakan setiap hari jumat.

    Budi Prayitno merupakan warga Kampung Ujoh Bilang RT 09 yang tidak memiliki istri dan anak, iapun bekerja serabutan demi menghidupi kehidupannya sehari-hari.  Namun malang, Budi Prayitno saat ini sedang sakit-sakitan sehingga untuk berkomunikasipun sekarang agak susah apalagi untuk bekerja. Ia hanya merespon dengan menganggukan kepala.

    Anggota Polsek Long Bagun sedang menuju rumah warga, Budi Prayitno untuk memberikan sumbangan dalam rangka Jumat Berbagi yang diadakan setiap hari jumat. 

    Polsek Long Bagun pun turut membantu meringankan beban hidup Budi Prayitno dengan memberikan sumbangan berupa sembako kepada Pria yang berusia 61 tahun ini, iapun sangat merasa senang dan berterimakasih atas bantuan tersebut.

    Kapolsek Long Bagun, Iptu Purwanto membeberkan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dilakukan setiap hari jumat. Ia menambahkan tidak ada anggaran khusus dalam kegiatan berbagi ini, “ karena kegiatan ini anggaran pribadi”, ungkapnya. “

    Anggota Polsek Long Bagun sedang menuju rumah warga, Budi Prayitno untuk memberikan sumbangan dalam rangka Jumat Berbagi yang diadakan setiap hari jumat.

    “Tidak ada motif lain, hanya supaya Polri dicintai dan disenangi masyarakat dan lebih dekat dengan masyarakat, apabila ada masalah, mudah untuk menyelesaikannya karena sudah dekat dengan warga”, lanjut Mantan Kapolsek Long Hubung ini. (BM/MM)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Kubar

    Pemerintah

    +