• Jelajahi

    Copyright © Berita Mahulu - Berita Seputar Kabupaten Mahakam Ulu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sponsor

    Tim Sepak Bola PUPR Berhasil Meraih Juara 1 Melawan Tim Sinar Muda FC Pada Babak Final Petinggi CUP Mambes

    Virdaus Vilkanova Habing
    Rabu, 18 Oktober 2023, 00.03.00 WIB Last Updated 2023-10-17T16:18:14Z


    Dokumentasi pertandingan sepak bola Petinggi CUP Mambes

    Beritamahulu.com, Mambes - Pertandingan sepak bola Petinggi CUP Mambes yang diselenggarakan di kampung Mamahak Besar pada 1 Oktober 2023 hingga 17 Oktober 2023, ajang pertandingan ini diikuti oleh 29 tim terbaik dari beberapa kampung di kabupaten Mahakam Ulu.

    29 tim bertanding dengan sangat gesit untuk meraih juara, hingga kedua kesebelasan berhasil lolos ke babak final yaitu tim PUPR VS Sinar Muda FC, final diselenggarakan pada hari Selasa, 17 Oktober 2023.

    Pada babak final tim PUPR berhasil menjebol gawang tim Sinar Muda FC dalam pertandingan babak ke dua, dan memenangkan pertandingan dengan skor 1:0.

    Dokumentasi tim Sinar Muda FC

    Tim PUPR berhasil meraih juara 1 pada pertandingan sepak bola Petinggi CUP Mambes, meskipun cukup kewalahan melawan tim Sinar Muda FC yang merupakan tim tuan rumah dalam pertandingan tersebut, Sinar Muda FC adalah tim yang terbentuk dari sekelompok anak muda asli dari Mamahak Besar tanpa ada campuran dari pemain luar atau pemain cabutan.

    Pertandingan sepak bola Petinggi CUP Mambes ini dari awal pembukaan hingga akhir penutupan sukses berjalan dengan lancar tanpa adanya kegaduhan maupun perselisihan yang menyebabkan terjadinya kekerasan fisik dalam laga, Pertandingan berjalan dengan damai dan seluruh tim yang bertanding sangat menjunjung tinggi sportivitas.

    Dokumentasi Tim PUPR


    Babak final pertandingan dijaga ketat oleh personil Polsek Long Bagun, untuk menjamin keamanan selama pertandingan berlangsung, Ipda Andi Fitriyadi selaku Kapolsek Long bagun turut hadir menyaksikan babak final pertandingan sepak bola Petinggi CUP Mambes.

    "Kami Polsek Long Bagun sangat mendukung even olah raga ini, yang mana tujuan meningkatkan gairah olah raga sepak bola khususnya di kampung Mamahak Besar, dan untuk kabupaten Mahakam Ulu pada umumnya, serta tujuan untuk mencari bibit atau bakat dari peserta tim, semoga kedepannya ada event seperti ini dan kami dari Polsek Long Bagun akan mendukung hal tersebut," ungkap Andi kepada awak media ini, Selasa (17/10/2023).

    Andi juga berharap event Petinggi CUP Mambes dapat menjadi contoh untuk event lain yang serupa kedepannya, pertandingan berjalan dengan lancar dan damai serta menjunjung tinggi sportivitas. (VVH/BM).
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Nasional