• Jelajahi

    Copyright © Berita Mahulu - Berita Seputar Kabupaten Mahakam Ulu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sponsor

    Satu Korban Dikabarkan Hilang, Kejadian Laka Sungai Di Riam Hidah

    Virdaus Vilkanova Habing
    Senin, 19 Desember 2022, 20.35.00 WIB Last Updated 2022-12-19T12:40:00Z


     

    Dokumentasi Laka Sungai



    Beritamahulu.com, Ujoh Bilang - Kecelakaan sungai terjadi hari Senin 19 Desember 2022, diperkirakan kejadian pukul 12:00 WITA, kecelakaan transportasi sungai speeboat Lanying Indah armada bermesin dua, dengan atas nama Antonius Kuleh selaku nahkoda.


    Kronologi kejadian, speedboad Lanying Indah berangkat dari pos WASDAL Long Tuyoq menuju Long Bagun pada hari Senin 19 Desember 2022, pukul 11:29 WITA, dengan jumlah penumpang 26 orang, peristiwa terjadi di daerah riam panjang tepatnya di riam Hidah, kejadian disebabkan oleh kawat kemudi armada putus, hingga speedboat hilang kendali. Penumpang panik dan memilih terjun ke sungai untuk menyelamatkan diri, dari kejadian ini dikabarkan satu orang penumpang hilang.


    Koordinator pos WASDAL Long Tuyoq Martinus Sang mengatakan, korban yang hilang bernama Mispan berjenis kelamin Laki-laki, dan berusia 43 Tahun, korban menyelesaikan tugas pekerjaannya di kampung Liuq Mulang, dan hendak kembali pulang ke Samarinda bersama 4 orang rekan kerjanya.


    "Korban yang hilang merupakan petugas instalasi panel surya karyawan CV. Kaltim Energy alamat perusahaannya di Jalan D.I Panjaitan Samarinda, mereka ada lima orang semuanya dari Samarinda ke kampung Liuq Mulang untuk memasang panel surya dikantor desa Liuq Mulang, setelah pekerjaan mereka selesai mereka kemudian kembali pulang ke Samarinda, hari ini milir ikut speedboat reguler Lanying Indah, nahasnya mereka mengalami kejadian ini, dan salah satu dari mereka dinyatakan hilang, korban bernama Mispan berdomisili di Samarinda", ungkap Martinus setelah di konfirmasi beritamahulu.com via Personal Chat WhatsApp, Senin (19/12/2022).

    Saat beritamahulu.com meliput berita ini, belum di rilis oleh polsek terdekat. (VVH/BM)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Nasional