• Jelajahi

    Copyright © Berita Mahulu - Berita Seputar Kabupaten Mahakam Ulu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sponsor

    Seorang Pria Tenggelam Di Sungai Saat Mandi

    Virdaus Vilkanova Habing
    Selasa, 20 Desember 2022, 00.12.00 WIB Last Updated 2022-12-19T16:19:29Z


     

    Pencarian Korban Tenggelam

    Beritamahulu.com, Mamahak Ulu - Dikabarkan seorang pria paruh baya tenggelam saat mandi, kejadian pada hari Senin 19 Desember 2022, lokasi kejadian tepatnya di jamban kampung Mamahak Ulu, Tim SAR dan warga masih mencari korban yang tenggelam.


    Menurut keterangan dari Pusdalops BPBD Mahakam Ulu, Yosep Nyurang menginformasikan peristiwa diperkirakan terjadi pada Pukul 15:30 WITA, pada saat korban mandi bersama anak-anak.


    Kronologi kejadian, korban jatuh terhempas dijamban rakit, ketika korban melangkah berpindah dari jamban satu ke jamban lainnya, korban sempat sadar sebentar dan hendak ditolong oleh anak-anak yang mandi bersamanya, namun korban melarang anak-anak itu untuk menolongnya, kemudian anak-anak itu mengurungkan niat mereka dan lanjut untuk mandi, namun setelah beberapa saat mereka berpaling dari si korban, mereka menoleh lagi kearah korban, ternyata korban sudah terjatuh ke dalam sungai dan hanya sempat terlihat baju si korban dan langsung tenggelam terseret arus sungai.


    "Korban bernama Rudi Hartono berusia 43 Tahun, saat ini Tim SAR dan warga masih melakukan pencarian korban, demikian informasi sementara", Ungkap Nyurang membeberkan kronologi kejadian, Senin (19/12/2022).


    Korban merupakan salah satu karyawan CV. Gheghan Soil Engineering, dan berdomisili di Samarinda, menurut keterangan Samsul rekan kerja sekaligus teman si korban, pekerjaan korban merangkap Driver dan pekerja Soil Test.


    "Beliau adalah rekan kerja sekaligus teman saya, beliau merangkap pekerjaan sebagai Driver LV dan pekerja Soil Test, dan peristiwa sore ini saya kurang tahu kronologi kejadiannya, karena saya tidak ada ditempat kejadian", ujar Samsul mengkonfirmasi kepada beritamahulu.com, via Personal Chat WhatsApp, Senin (19/12/2022).


    Kapolsek Long Bagun, Iptu Purwanto membenarkan kejadian ini, namun informasi yang didapatkan belum terlalu detail.


    "Memang betul ada orang tenggelam di kampung Mambes infonya terpeleset dijamban, kemudian terbawa arus dan tenggelam", ungkap Iptu Purwanto saat dikonfirmasi beritamahulu.com, Senin (19/12/2022). (VVH/BM).

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Nasional