• Jelajahi

    Copyright © Berita Mahulu - Berita Seputar Kabupaten Mahakam Ulu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sponsor

    Memeriahkan HUT Mahakam Ulu, Keseruan Pertandingan Futsal Anak VS Ibu

    Virdaus Vilkanova Habing
    Senin, 12 Desember 2022, 01.47.00 WIB Last Updated 2022-12-11T18:01:49Z


     

    beritamahulu.com

    Beritamahulu.com, Ujoh Bilang - Futsal merupakan salah satu pertandingan olah raga yang diselenggarakan untuk memeriahkan hari jadi kabupaten Mahakam Ulu yang ke-9, namun kali ini ada sesuatu hal yang sedikit berbeda dalam segmen pertandingan futsal putri SMAN 1 Long Bagun VS Ibu PKK kabupaten Mahakam Ulu.


    Keseruan tak luput dari kelucuan saat pertandingan berlangsung, dengan jelas siswi SMAN 1 Long Bagun terlihat tampak sungkan dan segan menedang serta merebut bola dari lawan yang merupakan sekelompok ibu-ibu paruh baya, meski demikian para siswi ini berhasil menjebol gawang ibu PKK dengan perolehan skor 3-0.

    Ibu PKK kabupaten Mahakam Ulu

    Penonton serasa seperti melihat pertandingan antara anak VS ibu nya, terdengar meriah sorak teriakan dan gelak tawa penonton, kelucuan semakin menjadi ketika wasit meniup peluit peringatan ketika bola out dari garis lapangan karena salah seorang ibu yang membuang bola ke dalam lapangan, seperti membuang bola pada pertandingan bola kaki. Rupanya para ibu-ibu ini belum begitu mengerti tentang aturan dalam olah raga futsal, meski begitu semangat ibu PKK tak kalah dengan semangat anak muda dalam berpartisipasi memeriahkan hari jadi kabupaten Mahakam Ulu.


    "Menang kalah itu soal biasa, niat untuk memeriahkan dan berpartisipasi dalam menyambut hari jadi kabupaten Mahakam Ulu yang ke 9 itu yang terpenting, semangat kami ibu PKK tidak kalah dengan semangat anak muda, usia kami boleh tua tapi jiwa kami jiwa muda", ungkap Paulina Iting salah seorang peserta tim dari ibu PKK kabupaten Mahakam Ulu saat diwawancara beritamahulu.com, Minggu (11/12/2022).


    Pertandingan berakhir dengan skor 3-0, dimenangkan oleh tim futsal putri SMAN 1 Long Bagun, dengan perolehan skor 1-0 pada babak pertama, dan perolehan skor 2-0 pada babak kedua. (VVH/BM)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Nasional