• Jelajahi

    Copyright © Berita Mahulu - Berita Seputar Kabupaten Mahakam Ulu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    iklan

    Sponsor

    Polsek Long Bagun Memberikan Bansos Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19, Kapolsek: 10 Ton Beras Sudah Dibagikan

    Mikael Milang
    Selasa, 28 September 2021, September 28, 2021 WIB Last Updated 2021-09-30T00:03:26Z

    Polsek Long Bagun Memberikan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat yang terdampak Covid-19, Ujoh Bilang, Selasa (28/09/2021). Dok. Polsek Long Bagun


    Beritamahulu.com, Ujoh Bilang - Selain memelihara keamanan, ketertiban dan menegakkan hukum, Polri juga memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, hal itu terlihat dari kepedulian dan komitmen Polri dalam memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 ini.


    Kapolres Kutai Barat misalnya, melalui Kapolsek Long Bagun telah memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat tidak mampu yang terdampak Covid-19 di wilayah Kecamatan Long Bagun.


    Polsek Long Bagun Memberikan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat yang terdampak Covid-19, Ujoh Bilang, Selasa (28/09/2021). Dok. Polsek Long Bagun

    Kapolres Kutai Barat, AKBP Irwan Yuli Prasetyo melalui Kapolsek Long Bagun, AKP Purwanto mengatakan kepada media ini, bahwa kegiatan bantuan sosial membagikan sembako ini sudah dilaksanakan sejak adanya pandemi covid-19 ini.


    "Kegiatan ini serentak diseluruh Indonesia, khusus untuk Kecamatan Long Bagun saja sudah kurang lebih mencapai 10 ton beras yang dikirim melalu Polda Kaltim, diteruskan ke Polres-polres kemudian dibagi-bagikan ke Polsek-polsek,"terangnya, Selasa (28/09/2021).


    Purwanto mengatakan bantuan sosial ini dilakukan setiap hari hingga stok beras yang dikirim habis dibagikan kepada warga.


    "Dua hari yang lalu, beras baru datang dari Polres Kubar sebanyak 125 sak, 1 sak seberat 10 kg, jadi kalau sudah habis berasnya baru dikirim lagi," ujarnya.


    Dalam kegiatan bansos hari ini, Selasa (28/09/2021) Pukul 13.00 wita, Polsek Long Bagun menggandeng Tokoh Agama dan Tokoh Adat setempat untuk menjangkau masyarakat dan menyerahkan bantuan. Adapun warga yang menerima bantuan ini berjumlah 10 orang yakni:


    1. Yustina Lunau, Ujoh Bilang, Rt. 01, Kec. Long Bagun Kab. Mahakam Ulu.
    2. Theresia Hong, Ujoh Bilang Rt. 05, Kec. Long Bagun Kab. Mahakam Ulu.
    3. Martinus Liah, Ujoh Bilang, Rt. 10 Kec. Long Bagun Kab. Mahakam Ulu.
    4. M. Padliansyah, Ujoh Bilang, Rt. 01, Kec. Long Bagun Kab. Mahakam Ulu.
    5. Monika Aweq, Ujoh Bilang Rt. 05, Kec. Long Bagun Kab. Mahakam Ulu.
    6. Eko Pardiyanto, Ujoh Bilang, Rt. 10 Kec. Long Bagun Kab. Mahakam Ulu. (domisili)
    7. Dominika S, Ujoh Bilang, Rt. 01, Kec. Long Bagun Kab. Mahakam Ulu.
    8. Payaq, Ujoh Bilang Rt. 06, Kec. Long Bagun Kab. Mahakam Ulu.
    9. Sunantyo, Ujoh Bilang, Rt. 10 Kec. Long Bagun Kab. Mahakam Ulu.
    10. James wott, Ujoh Bilang, Rt. 01, Kec. Long Bagun Kab. Mahakam Ulu.


    Kemudian petugas yang turun kelapangan untuk membagikan bansos ini adalah, Bripka Yanto, Brigpol Philipus dan Brigpol Novianus Rizky. (MM/BM)


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Kubar

    Pemerintah

    +