• Jelajahi

    Copyright © Berita Mahulu - Jaringan Koran Elektronik
    Best Viral Premium Blogger Templates

    iklan

    Sponsor

    Juan Jenau Vidcon Dengan DPR RI, Tahun 2021 Jalan Mulus Dari Tering Ke Long Apari

    Mikael Milang
    Selasa, 09 Juni 2020, 15.29.00 WIB Last Updated 2020-07-11T09:22:51Z

    Wakil Bupati Mahulu, Juan Jenau menghadiri Video Conference Reses DPR RI Dapil Kaltim, Rabu (03/06/2020). Dok. Humas Protokol Mahulu

    Beritamahulu.com, Ujoh Bilang - Mujur berpihak pada Mahakam Ulu, tahun 2021 jalan dari Tering hingga Long Apari akan dibangun infrastruktur jalan, hal ini disampaikan Anggota DPR RI  Dapil Kaltim, Awang Faroek Ishak saat melakukan Video Conference Reses DPR RI, Rabu,  (03/06/2020) pekan lalu.

    Dalam vidcon yang dihadiri Wakil Bupati Mahakam Ulu, Juan Jenau, Awang Faroek menyampaikan sesuai dengan usulan Pemerintah Daerah Kabupaten Mahakam Ulu terkait pembangunan infrastruktur jalan dari Kecamatan Tering, Kubar hingga Kecamatan Long Apari menjadi perhatian DPR RI dan Pemprov Kaltim.

    "Pembangunan jalan dari Tering sampai ke Ujoh Bilang sampai ke Long Bagun sampai ke Long Apari, kami siap mengupayakannya," tutur mantan Gubernur Kaltim ini.


    Dilansir dari situs Humas Protokol Mahulu, Wakil Bupati Mahulu Juan Jenau mengungkapkan bahwa dukungan dari Anggota DPR RI Dapil Kaltim untuk menyampaikan aspirasi baik Pemda maupun masyarakat Mahulu ke tingkat nasional sangat lah penting. “Seperti yang kita dengarkan tadi banyak betul program yang sudah mendapat dukungan dari mereka (DPR. Red), dan untuk bisa bicara dengan pemerintah terutama pemerintah pusat itu peran anggota DPR itu sangat penting," ujar Juan.
    Sebagai contoh, lanjut Juan, tadi disebutkan bahwa dengan dukungan dari anggota DPR yang dari Kaltim 8 orang, maka tahun ini ada program pembangunan jalan mulai dari Tering sampai Long Apari, juga kedepan juga akan di bantu dengan jembatan Ratah secara khusus tadi Pak Awang Faroek menitipkan itu supaya di perhatikan oleh Gubernur Kaltim dan dalam hal ini yang hadir tadi Pak Wakil Gubernur, dan itulah peran dari anggota DPR suara mereka itu sangat penting karena mereka mewakili suara dari rakyat yang diwakili oleh mereka,”ungkap Politikus dari Partai berlambang banteng ini.
    Pada kesempatan tersebut, Juan Jenau mewakili Pemkab dan masyarakat Mahulu menyampaikan terimakasih atas perhatian DPR RI dan Pemprov Kaltim dalam memperjuangkan dan mengawal usulan Pemkab Mahulu untuk insfrastruktur jalan dan jembatan di Mahulu
    “Saya mengucapkan terimakasih atas segala perjuangan dan perhatian dari seluruh anggota DPR yang mewakili Kaltim, khususnya mewakili wilayah Mahulu, secara khusus juga tadi mereka mengapresiasi bahwa Mahulu tetap zona hijau dan mereka anjurkan pertahankan itu, kemudian menghimbau kepada masyarakat supaya taat dengan instruksi anjuran dari pemerintah,” tandasnya. (MM/BM)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Kubar