• Jelajahi

    Copyright © Berita Mahulu - Jaringan Koran Elektronik
    Best Viral Premium Blogger Templates

    iklan

    Sponsor

    Jalan Long Hubung-Ujoh Bilang Sudah Mulus

    Mikael Milang
    Rabu, 24 Juni 2020, 00.17.00 WIB Last Updated 2020-07-11T09:22:50Z

    Alat berat PUPR Mahulu perbaikan jalan di simpang tiga Long Hubung.


    Beritamahulu.com, Ujoh Bilang – Jalan Long Hubung-Ujoh Bilang saat ini terbilang mulus, saat ditelusuri media ini pekan lalu, Sabtu (20/06/2020). Jalan yang sebelumnya terdapat banyak kubangan yang cukup dalam dan mustahil dapat dilewati kendaraan roda empat, tapi saat ini sudah terlihat mulus.

    Kepala UPTD Alat Berat Dinas PUPR Mahulu, Ngohin menyampaikan bahwa dirinya akan maksimal dalam perbaikan jalan-jalan yang rusak ini dan focus pada titik-titik jalan yang tergolong urgen (darurat).

    Jalan Daerah Long Hubung yang sudah diperbaiki

    “Ya, kita fokus dititik-titik yang rusak parah pak, kita upayakan akan memperbaiki jalan-jalan ini. Maaf agak ada keterlambatan karena alat kita memperbaiki didaerah yang rusak juga daerah Mambes,” Kata Ngohin kepada Beritamahulu.com tak lama ini.

    Ngohin, Kepala UPTD Alat Berat PUPR Mahulu saat meninjau perbaikan Jalan didaerah Kecamatan Long Hubung.

    Jalan Long Hubung-Ujoh Bilang, lanjut Ngohin, bisa saja dilalui karena sudah diperbaiki walaunpun ada beberapa titik yang rusak tapi tidak parah dan masih bisa dilalui. “Hanya saja pada musim hujan memang licin,” timpalnya.

    Untuk diketahui, jalan Long Hubung-Ujoh Bilang saat ini bisa dilalui mobil baik mobil double maupun mobil city car (mobil kota) seperti Xenia, Avanza dan Innova. (MM/BM)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Kubar