• Jelajahi

    Copyright © Berita Mahulu - Jaringan Koran Elektronik
    Best Viral Premium Blogger Templates

    iklan

    Sponsor

    PDIP Mahulu Kembali Menyerahkan Bantuan Ke Pos Wasdalkes, Ini Lokasinya

    Mikael Milang
    Minggu, 17 Mei 2020, 10.28.00 WIB Last Updated 2020-05-18T11:47:43Z
    Wakil Bupati Mahulu, Juan Jenau saat diperiksa suhu tubuh oleh petugas pos wasdalkes Memahak Teboq, Sabtu (16/05/2020)

    Beritamahulu.com, Ujoh Bilang - Fraksi PDI Perjuangan Mahulu kembali menyerahkan bantuan ke pos-pos wasdalkes. Kali ini, pos wasdalkes Memahak Besar terdapat 2 pos wasdalkes, Laham 1 pos wasdalkes dan Pastoran Laham, Pastoran Long Hubung, pos wasdalkes Memahak Teboq, pos wasdalkes simpang RTC dan yang terakhir Pos wasdalkes kampung Long Hubung, Sabtu (16/05/2020).

    Dalam penyerahan bantuan ini, Ketua DPC PDIP Perjuangan Mahakam Ulu, Drs. Y Juan Jenau mengatakan bahwa penyerahan bantuan ini murni didasari rasa kemanusiaan untuk mengurangi beban tugas para relawan maupun tim gugus tugas covid-19 Mahulu yang berada diberanda depan yakni di pos-pos wasdalkes.

    Menyerahkan bantuan logistik di Pos Wasdalkes di Simpang RTC

    "Ya, kami datang selain menjalankan perintah partai, kami juga membagikan ini dengan tulus iklas apa adanya, tidak banyak yang dapat kami berikan paling tidak bisa membantu teman-teman yang berada di pos-pos wasdalkes," kata Juan kepada relawan yang berada dilokasi kemarin.

    "Ini juga sumbangan dan iuran dari teman-teman anggota DPRD dari Fraksi PDIP Mahulu, saya ini hanya mendampingi mereka saja. Semoga ini bisa bermanfaat, jangan dilihat dari isinya ya," kata Mantan Ketua DPRD Kutai Barat Periode 2000-2004 ini.

    Selain bantuan logistik, Juan juga menyerahkan bantuan Bahan Bakar Minyak (BBM) ke posko Memahak Teboq dan RTC. Dalam kunjungan sosial ini, hadir semua anggota DPRD dari Fraksi PDIP Mahulu, yakni Tiopilus Hanye, Martina Luaq Juan, Serlili dan Videlis Tekwan Kuwai.

    Para anggota dewan ini secara bergantian menyerahkan bantuan secara simbolis kepada relawan di pos-pos waldakes yang dikunjungi. (BM/MM)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Kubar

    Pemerintah

    +