• Jelajahi

    Copyright © Berita Mahulu - Jaringan Koran Elektronik
    Best Viral Premium Blogger Templates

    iklan

    Sponsor

    Fraksi PDIP Mahulu Menyerahkan Bantuan Logistik Dibeberapa Titik Pos Wasdalkes, Pastoran Dan Susteranpun Dapat Bantuan

    Mikael Milang
    Rabu, 13 Mei 2020, 16.58.00 WIB Last Updated 2020-05-13T15:18:16Z
    Fraksi PDIP Mahakam Ulu menyerahkan bantuan logistik di pos wasdalkes RT 11 Ujoh Bilang, Rabu (13/05/2020).

    Beritamahulu.com, Ujoh Bilang - Ditengah pandemi Covid-19 yang saat ini sedang melanda dunia, seluruh lapisan masyarakat diajak untuk bersatu melawan virus mematikan ini salah satunya dengan saling bantu-membantu, tolong menolong agar mengurangi beban baik masyarakat maupun relawan yang bertugas untuk menjaga pos-pos Pengawasan dan Pengendalian Kesehatan (Wasdalkes) disetiap daerah masing-masing.

    Partai Politik dari Fraksi PDI Perjuangan Mahakam Ulu juga turut mengambil bagian dalam mengurangi beban para relawan yang berada digaris depan yang menjaga di pos-pos wasdalkes. Pembagian logistik dilakukan di beberapa titik yakni, pos wasdalkes RT 11 Ujoh Bilang, Pos wasdalkes pelabuhan Ujoh Bilang, pos wasdalkes Long Bagun Ulu, pos wasdalkes Batu Majang dan pos Pengamanan Perbatasan (Pamtas RI-Malaysia) Setia Sampai Mati, Batu Majang dan tak pelak Pastoran dan Susteranpun dapat bantuan logistik ini, Rabu (13/05/2020).

    Fraksi PDIP Mahulu memberikan bantuan sosial dipastoran dan Susteran Ujoh Bilang, bantuan diterima oleh Pastor Paroki Ujoh Bilang, Pastor Ding Jenau, Rabu (13/05/2020).

    Dalam sambutan singkatnya Ketua DPC PDI Perjuangan Mahakam Ulu sekaligus Wakil Bupati Mahakam Ulu, Drs. Y Juan Jenau mengungkapkan bahwa selain dirinya menjalankan perintah partai, aksi ini juga merupakan inisiatif dirinya dan kader partai PDIP lainnya untuk mengambil bagian dalam mengurangi beban para relawan yang bertugas di setiap pos-pos wasdalkes di Mahakam Ulu.

    "Ya, ini yang kami bagikan ala kadarnya saja, jangan dilihat dari apa yang diberikan tapi dilihat dari hati para teman-teman yang anggota-anggota dewan ini yang bersedia iuran untuk membagikan ini," ucapnya seraya menunjuk ke empat anggota DPRD dari Fraksi PDIP ini.

    Juan Jenau menuju pos wasdalkes Long Bagun, Rabu (13/05/2020).

    "Kita berdoa semoga kita semua diberikan kesehatan dan teman-teman yang bertugas dipos ini juga tetap semangat," lanjutnya.

    Tak banyak yang dilakukan, Juan menyerahkan bantuan secara simbolis kemudian melanjutkan perjalanan ke beberapa titik lainnya hingga pos Pamtas (RI-Malaysia) di Batu Majang, Kecamatan Long Bagun, Kabupaten Mahakam Ulu.

    Juan Jenau beserta Anggota Fraksi PDIP menyambangi Pos Pamtas RI-Malaysia di Batu Majang, Rabu (13/05/2020).

    Dalam kegiatan sosial yang dilakukan Fraksi PDIP Mahulu ini, hadir semua anggota DPRD Mahulu dari Fraksi PDIP yakni, Ketua Fraksi PDIP Mahulu, Serlili, Wakil Ketua, Vedelis Tekwan Kuway, Sekretaris, Tiopilus Hanye dan Bendahara, Luaq.  (MM/BM).
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Kubar

    Pemerintah

    +