• Jelajahi

    Copyright © Berita Mahulu - Jaringan Koran Elektronik
    Best Viral Premium Blogger Templates

    iklan

    Sponsor

    Mantap!!! Bagi-Bagi Takjil Berbuka Puasa Didepan Mako Polsek Long Bagun

    Jumat, 17 Mei 2019, 17.13.00 WIB Last Updated 2020-07-11T09:23:04Z

    Kegiatan Pembagian Takjil Berbuka Puasa oleh Anggota Polsek Long Bagun dan Ibu Bhayangkari yang beragama Nasrani, didampingi Kapolsek Long Bagun, Iptu Purwanto didepan Mako Polsek Long Bagun, Kamis (16/05/2019) sore, pukul 17.20 Wita.

    Beritamahulu.com, Ujoh Bilang – Kerukunan antar umat beragama merupakan sebuah kewajiban bagi kita warga Negara Indonesia, mengingat Negara kita merupakan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang terdiri dari berbagai suku, ras dan agama yang berbeda. Patutlah kita saling menghargai keyakinan saudara kita yang lainnya.

    Bagi Takjil Kepada Warga Muslim yang sedang melintasi depan Mako Polsek Long Bagun

    Hal senadapun dilakukan oleh anggota Polsek Long Bagun Beserta Ibu Bhayangkari Ujoh Bilang yang beragama nasrani. Tepat di depan Markas Komando atau didepan kantor Polsek Long Bagun diadakan pembagian “Takjil Berbuka Puasa” kepada warga muslim yang melintasi Mako Polsek Long Bagun, Kamis (16/05/2019) sore, pukul 17.20 wita.

    Kegiatan yang didampingi oleh Kapolsek Long Bagun, Iptu Purwanto ini membagikan sedikitnya 20 bungkus makanan. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mewujudkan kerukunan antar umat beragama, menghormati warga muslim yang sedang melaksanakan Ibadah Puasa dan bertujuan agar saling mengerti dan memahami bahwa perbedaan adalah anugerah Tuhan Yang Mahakuasa.

    Demi Mewujudkan Kerukunan antar umat beragama, Anggota Polsek Long Bagun yang beragama Nasrani dan Ibu Bhayangkari membagikan Takjil Berbuka Puasa kepada warga muslim yang melintasi Mako Polsek Long Bagun

    Kegiatan ini dilakukan oleh Anggota Polsek, Ipda Lapa Lengo, Aipda Paris dan Ibu Bhayangkari, Ribka Juan Higang, Wati Yanto, Rika Imang.

    Baiklah kegiatan ini menjadikan contoh bagi kita semua bahwa menghargai keyakinan orang lain merupakan juga sebuah ibadah yang tidak terlepas daripada keyakinan masing-masing. (BM/MM)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Kubar