Pencarian Korban Tenggelam, Satu Ditemukan

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Pencarian Korban Tenggelam, Satu Ditemukan

Mikael Milang
Jumat, 22 Maret 2019
Tempat Kejadian Perkara (TKP) Long Boat Etnis Meka'm Menabrak batu yang menewaskan 4 orang , Kamis (21/03/2019)


Beritamahulu.com, Ujoh Bilang -
Pencarian korban kecelakaan Long Boat Etnis Meka’m 02 yang karam akibat menabrak batu diriam Asiu hulu riam Udang, Kampung Batu Kelo pada hari kamis (21/03/2019) kemarin, oleh tim gabungan telah menemukan satu jenasah korban yang hilang, yakni korban bernama Bang (7), warga Batu Majang.

Korban ditemukan diteluk hilir riam Udang, tepat berseberangan dengan tangga titian pejalan kaki, Jumat (22/03/2019) pukul 18.15 wita.

“Tim pencari korban telah menemukan salah satu korban, anak atas nama Bang yang tenggelam. Kurang lebih pada pukul 18.15 sore diteluk bawah riam Udang, persis berseberangan dengan tangga titian riam udang”, ujar Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Mahakam Ulu, Toni Imang.

Untuk diketahui, semenjak dari pagi hingga pukul 17.00 petang, Tim gabungan pencari yang dikomandoi oleh Kepala Dinas Perhubungan Mahulu, Toni Imang yang berangkat dari Ujoh Bilang beserta awak media BeritaMahulu.com tidak membuahkan hasil dalam pencarian.

Usai Tim kembali pulang menuju Ujoh Bilang pada pukul 17.30 wita, barulah mendapatkan laporan dari Tim pencari yang masih menyisir lokasi kejadian, bahwa telah menemukan jenasah korban pada pukul 18.15 wita dihilir riam udang.

Sementara dua jenasah korban lainnya masih belum ditemukan, Toni mengatakan akan tetap melanjut pencarian besok dan berharap korban segera ditemukan.

“Besok jam delapan pagi kita berangkat lagi ke TKP”, Ujar Toni kepada BeritaMahulu.com. (BM/MM)

loading...