Kecelakaan Maut di Jalan Poros Tikah, Kampung Ujoh Bilang, Satu Orang Tewas

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Kecelakaan Maut di Jalan Poros Tikah, Kampung Ujoh Bilang, Satu Orang Tewas

Mikael Milang
Selasa, 05 Maret 2019
Salomon Freedy Simbolon Tewas dalam Kecelakaan Maut Sepeda Motor di Jalan Poros Tikah, Kampung Ujoh Bilang, Minggu (03/03/2019)

Beritamahulu.com, Ujoh Bilang - Kecelakan maut terjadi di Jalan Poros Tikah, Kampung Ujoh Bilang, Kecamatan Long Bagun, minggu (03/03/2019).

Seorang pengendara sekaligus korban kecelakaan ini bernama, Salmon Freedy Simbolon (24), Mandor Perawatan di Perusahaan Kelapa Sawit, PT. SAU 02, yang berlokasi di Kampung Long Melaham, Fauzy (18), Seorang Pekerja Swasta dan Jefri (14) yang dibonceng oleh Freedy.

Diduga kecelakaan ini tak terhindarkan diakibatkan oleh kedua pengendara mengendarai motor dengan kecepatan tinggi serta motor Jupiter MX yang dikendarai Salmon melaju kencang ditikungan sehingga terjadi tabrakan.

Salomon Freedy Simbolon Tewas dalam Kecelakaan Maut Sepeda Motor di Jalan Poros Tikah, Kampung Ujoh Bilang, Minggu (03/03/2019)

Fauzi terseret sejauh 20 meter, sementara Freedy dan rekannya Jefri terseret sejauh 5 meter, ditambah Freedy dan rekannya hanya menggunakan senter kepala untuk menerangi jalan yang mereka lalui.

Kapolsek Long Bagun, Iptu Purwanto mengatakan, bahwa peristiwa ini terjadi pada malam minggu pukul 00.30 wita.

Ia menambahkan bahwa Motor Jupiter MX yang yang digunakan Freedy bersama rekannya Jefri,  tidak memiliki plat dan lampu, hanya menggunakan senter kepala yang digunakan Jefri. Sementara Fauzy, mengendarai motor Vario Tekno dengan plat nomor KT 4184 PY.

Saat menerima laporan, Anggota Kepolisian Sektor Long Bagun, langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang berada tepat di depan Moulding Kirung Ding, sebelum Puskesmas. Kemudian korban segera dilarikan ke rumah sakit, serta mengamankan barang bukti berupa 2 unit motor yang terlibat kecelakaan.

Nahas, Freedy tewas ditempat kejadian, sempat dilarikan ke Rumah Sakit Pratama GSM Ujoh Bilang untuk mendapatkan perawatan, namun malang nyawanya tidak sempat tertolong karena luka serius dibagian kepalanya akibat benturan keras dijalan aspal. Fauzy dirujuk ke Rumah Sakit Harapan Insan Sendawar karena kritis, sementara Jefri mengalami luka ringan dan dipulang ke kampung halamannya.

Saat ini Jenasah Salmon Freedy Simbolon, telah diterbangkan ke kampung halamannya di Sumatera pada hari senin (04/03/2019). (BM/MM)
loading...