• Jelajahi

    Copyright © Berita Mahulu - Berita Seputar Kabupaten Mahakam Ulu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sponsor

    Kebakaran Kembali Terjadi Di Kampung Ujoh Bilang

    Mikael Milang
    Sabtu, 02 Maret 2019, 15.45.00 WIB Last Updated 2020-07-11T09:23:16Z


    Kebakaran Terjadi di sebuah rumah warga bernama Helaq Hanyaq (73), dikampung Ujoh Bilang RT 10, Sabtu (02/03/2019)


    Beritamahulu.com, Ujoh Bilang - Kebakaran kembali terjadi di wilayah Kabupaten Mahakam Ulu, di Kampung Ujoh Bilang, RT 10, Sabtu (02/03/2019). Kebakaran yang terjadi pada pukul 12.00 WITA ini telah menghanguskan sebuah rumah milik Helaq Hanyaq (73), seorang warga Ujoh Bilang.

    Kobaran api terlihat dari lantai 2, dimana lantai dua merupakan tempat kos-kosan. Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Mahakam Ulu, mengerahkan 2 unit Mobil Pemadam Kebakaran untuk memadamkan api di lokasi kejadian, dibantu oleh warga setempat dan juga anggota Kepolisian Sektor Long Bagun, sementara api berhasil dipadamkan sekitar pukul 13.00 WITA,
     
    2 Unit Mobil Pemadam Kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api di RT 10, Kampung Ujoh Bilang/Foto oleh Polsek Long Bagun

    Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, karena semua penghuni kos tersebut tidak berada ditempat. Dugaan sementara penyebab terjadinya kebakaran ini diakibatkan arus pendek listrik (konsleting), dan saat ini masih dalam penyelidikan Kepolisian Sektor Long Bagun.

    Petugas Pemadam Kebakaran, Warga dan anggota Kepolisian Sektor Long Bagun, berhasil Memadamkan Api pukul 13.00

    Sebelumnya, pada bulan November tahun 2018, juga terjadi musibah kebakaran di RT yang sama yaitu RT 10, yang tidak jauh dari lokasi kebakaran saat ini.

    Polisi telah memasang garis polisi (Police Line) dilokasi kejadian, adapun kerugian berupa materi ditaksir sekitar Rp. 500 juta. (BM/MIK)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Nasional