• Jelajahi

    Copyright © Berita Mahulu - Berita Seputar Kabupaten Mahakam Ulu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sponsor

    Bupati Dan Wakil Bupati Pantau Pembangunan Jembatan Long Melaham, Tahap Akhir!

    Virdaus Vilkanova Habing
    Rabu, 01 Februari 2023, 01.12.00 WIB Last Updated 2023-02-01T02:45:44Z


     

    Dokumentasi prokopim.mahakamulukab.go.id

    Beritamahulu.com, Mahakam Ulu - Pembangunan Jembatan Long Melaham sudah mencapai tahap akhir Bupati dan Wakil Bupati Mahakam Ulu melakukan peninjauan ke lokasi proyek.


    "Jadi sekarang ini kita meninjau langsung jembatan Long Melaham sudah mencapai progres 90% , saat ini tinggal proses membangun jalan penghubung pada kedua sisi jembatan, kemudian pengecatan dan pemasangan item aksesoris jembatan", ungkap Bupati Mahakam Ulu Bonifasius Belawan Geh, SH.,ME kepada awak media ini, Selasa (31/01/2023).


    Diperkirakan sekitar bulan Agustus tahun 2023 jembatan Long Melaham akan diresmikan dan siap digunakan, tentunya dengan sudah terbangunnya jembatan ini, berarti akses ke mahulu semakin membaik, ujar Bupati menambahkan.


    "Dengan harapan jembatan ini dapat segera digunakan, maka akses aktivitas ekonomi dari, maupun ke mahulu juga semakin meningkat dan ini berdampak tempat kita akan semakin berkembang", lanjutnya.


    jembatan Long Melaham



    Bersamaan dengan itu Wakil Bupati Drs. Yohanes Avun, MSi, menambahkan bahwa jembatan ini sangat dibutuhkan oleh warga Mahakam Ulu terutama dalam peningkatan ekonomi masyarakat.


    "Setelah jembatan ini selesai diresmikan dan siap digunakan, nanti pelabuhan induk yang sudah dibangun oleh pusat akan kita gunakan, jadi aktivitas bongkar muat barang sudah bisa kita lakukan disana (pelabuhan induk), ini yang sangat diharapkan pengangkutan barang dan sebagainya jadi lebih mudah karena jembatan sudah selesai", lanjut Wakil Bupati menerangkan. (VVH/BM)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Nasional