• Jelajahi

    Copyright © Berita Mahulu - Berita Seputar Kabupaten Mahakam Ulu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    iklan

    Sponsor

    Karam Disungai Mahakam, 2 Orang Bocah Belum Ditemukan

    Mikael Milang
    Senin, 20 Juni 2022, 13.31.00 WIB Last Updated 2022-06-20T05:44:49Z

    Perahu ketinting yang dibawa oleh ayah korban keladang, Minggu (19/06/2022)

    Beritamahulu.com, Ujoh Bilang - Kecelakaan air di perairan sungai Mahakam daerah Kampung Long Melaham, Mahulu, kembali terjadi pada Minggu (19/06/2022).


    Kecelakaan air yang melibatkan 3 orang korban yakni, ayah dan kedua orang anaknya yang masih belia terjadi saat ketiganya hendak berangkat keladang yang berada tepat diseberang kampung Long Melaham.

    Tim SAR, anggota kepolisian dan dan warga yang hendak mencari kedua korban

    Kapolsek Long Bagun, AKP Purwanto melalui Wakapolsek, Iptu Aan Anwari mengatakan, "kronologis kejadian saat ayah korban, Benidiktus Hang Lawing selaku motoris membawa kedua anaknya, Advensia Nadalia Hanyaq (8) dan Frengki Rebando Ibo Hang (4) keladang yang berada dihilir kampung Long Melaham sekira pukul 20.00 WITA.


    "Setelah berangkat dari kampung Long Melaham mengarah ke hilir, tiba-tiba mesin ces yang dipegang oleh ayah korban mati dan perahu mereka larut karena arus sungai yang deras, dan perahu sangkut di kayu kemudian terbalik, " kata Aan kepada media ini, Senin (20/06/2022).


    "Ayah korban sempat memegang kedua anaknya namun karena arus sungai yang sangat deras kedua anaknya terlepas dari tangannya kemudian hilang, ayah korban sudah berusaha mencari kedua anaknya tapi tidak ketemu, dan setelah itu ayah korban berteriak meminta tolong kepada warga yang ada di kampung Long Melaham dan warga pun datang untuk membantu mencari kedua korban namun tidak ditemukan," lanjutnya.

    Rumah Duka Long Melaham

    Hingga berita ini diturunkan tim SAR yang tergabung dengan anggota Kepolisian Polsek Long Bagun, Warga dan Instansi terkait sedang melakukan pencarian terhadap kedua korban. (MM/BM).

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Kubar

    Pemerintah

    +