• Jelajahi

    Copyright © Berita Mahulu - Jaringan Koran Elektronik
    Best Viral Premium Blogger Templates

    iklan

    Sponsor

    Kurang Dari 24 Jam, Pelaku Penusukan Berhasil Diamankan

    Sabtu, 29 Februari 2020, 01.19.00 WIB Last Updated 2020-02-28T17:19:08Z
    Pelaku penusukan yang berhasil diamankan oleh jajaran Polsek Long Bagun. (Istimewa)

    Beritamahulu.com, Ujoh Bilang – Pelaku penusukan yang terjadi di Kampung Ujoh Bilang pada Rabu (26/2/2020) pagi hari akhirnya berhasil diamankan oleh jajaran Polsek Long Bagun.

    Pelaku dengan inisial (U) yang menusuk istrinya sendiri yakni (A) tersebut berhasil diamankan pada malam hari sekitar pukul 21.00 wita. Setelah kabur usai melukai tangan sang istri dengan sebilah gunting. Dan menyebabkan korban mengalami luka robek dibagian lengan kirinya.

    “Kejadiannya Rabu (26/2/2020) pagi didekat Lamin Adat Ujoh Bilang, karena terjadi percekcokan karena permasalahan rumah tangga yang menjurus ke perselingkuhan,” kata Kapolsek Long Bagun, Iptu Purwanto.

    Menurut informasi yang didapat, peristiwa penusukan tersebut bermula karena sang istri terlibat percekcokan dan menuduh sang suami telah berselingkuh. Walaupun sudah dibantah oleh suami namun sang istri terus menanyakan akan wanita selingkuhannya tersebut sehingga pertengkaran pun tidak dapat terhiindarkan.

    “Diduga tanpa sengaja sang suami mengambil sebilah gunting jahit yang ada diatas mesin jahit dan mengayunkannya ke tubuh sang istri. Sehingga melukai lengan sang istri dan menyebabkan luka robek dibagian lengan kirinya. Seketika itu juga sang suami pun langsung pergi meninggalkan istrinya yang bersimbah darah akibat terkena gunting tersebut,” kata Purwanto.

    Kasus ini pun segera ditangani oleh Polsek Long Bagun dan berhasil mengamankan pelaku penusukan tersebut. Pelaku yang merupakan suami dari korban dan berprofesi sebagai tukang jahit ini pun kini sudah berada di Polsek Long Bagun untuk menjalani pemeriksaan. (mad) 

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Kubar

    Pemerintah

    +