• Jelajahi

    Copyright © Berita Mahulu - Jaringan Koran Elektronik
    Best Viral Premium Blogger Templates

    iklan

    Sponsor

    Karam Ces di Riam Udang, Satu Orang Masih Belum Ditemukan

    Mikael Milang
    Kamis, 12 Desember 2019, 22.59.00 WIB Last Updated 2019-12-12T15:06:44Z
    Ilustrasi Ces menajak riam

    Beritamahulu.com, MAHULU - Sebuah perahu dimotoris Kasianus Anyang bersama Markus alami kecelakaan menabrak batang kayu, di tanjakan Riam Udang Sungai Mahakam dihilir Kampung Batoq Kelo Kabupaten Mahakam Ulu (Mahulu), Kamis (12/12/19) pukul 13.00 Wita.

    Menurut informasi dihimpun media ini, hanya satu korban yang selamat atas kejadian tersebut, sementara keberadaan motoris perahu hilang usai menabrak batang kayu yang melintang. "Perahu tidak bisa menghindar lagi dan menabrak batang itu, saya bersama Kasianus Anyang (motoris) tenggelam di Riam Udang. Namun, setelah berhasil menepi, Anyang sudah tak terlihat," kata Markus korban selamat perahu karam ini.

    Upaya pencarian bersama warga melintas sudah dilakukan Markus, untuk mengetahui keberadaan Kasianus (korban). "Saya sempat memanggil nama dia (motoris) dengan berteriak, namun nihil, tidak ada respon sama sekali. Makanya saya ikut speedboat milir menuju Ujoh Bilang," ujarnya, seraya panik atas kejadian yang menimpa.

    Diketahui, korban berangkat dari Kantor UPTD Dinas PUPR Mahulu sejak pukul 08.00 Wita, dengan tujuan ke daerah Mubong untuk mencari binatang atau menjaga babi berenang. Namun, nahas mereka malah tertimpa musibah. (MAN/BM).
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Kubar

    Pemerintah

    +