• Jelajahi

    Copyright © Berita Mahulu - Jaringan Koran Elektronik
    Best Viral Premium Blogger Templates

    iklan

    Sponsor

    Hore...Jaringan Seluler Kampung Long Apari Sudah Aktif Kembali

    Mikael Milang
    Jumat, 13 Desember 2019, 22.14.00 WIB Last Updated 2019-12-13T14:16:16Z
    Tower/BTS Kampung Long Apari Sekarang Sudah Aktif

    Beritamahulu.com, Ujoh Bilang
    - Warga Kampung Long Apari dan Kampung Noha Tivab merasa gembira lantaran jaringan seluler yang selama ini mati total selama berbulan-bulan telah diaktifkan kembali. 


    Mahasiswi IKIP PGRI Samarinda yang merupakan warga kampung Long Apari, Katarina Keti, merasa senang karena ia bisa berkomunikasi kembali dengan keluarganya yang berada di Kampung Perbatasan RI-Malaysia itu.

    "Ya senang sekali bisa komunikasi dengan keluarga, tadi aktif sekitar pukul 04.00 sore", ujar Keti.

    Ia berharap jaringan seluler tersebut tetap aktif dan tidak mati lagi.

    Selain itu, Petinggi Kampung Noha Tivab, Yohanes Ngo menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemda Mahulu yang cepat tanggap terkait berita Jaringan Seluler yang macet selama berbulan-bulan.

    "Terima kasih kepada Pemda Mahulu, jaringan kami sudah kembali normal dan masyarakat bisa menikmati layanan ini dengan senang hati", ucapnya.

    Saat dibubungi melalui telpon seluler, Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Mahakam Ulu, Nasution Hibau Djaang mengatakan bahwa jaringan tersebut telah aktif.

    "Trimakasih kepada situ (wartawan Berita Mahulu. Red) karena kami bisa tau berita terkait jaringan ini dan kami telah memperbaikinya. Terimakasih juga kepada Masyarakat Kampung Long Apari", ujar Kadis Kominfo ini.

    "Saya dulu tiga tahun tinggal di Long Apari mengajar disana jadi saya tau bagaimana rasanya tinggal disana. Kita berharap ini adalah kado Natal bagi warga Long Apari dari Pemerintah Daerah Kabupaten Mahakam Ulu",   tambahnya.

    Dalam kesempatan ini pula, lanjutnya, saya secara pribadi, Dinas dan keluarga mengucapkan Selamat Menyongsong Hari Natal 2019 dan Tahun Baru 2020. "Semoga Damai Natal selalu bersemi diantara kita dan Dukung terus pembangunan dibawah kepimpinan Bapak Boni dan Bapak Juan, Membangun Mahakam Ulu untuk semua, sejahtera berkeadilan", tutup Hibau. 

    Melalui pantauan media ini, jaringan Long Apari yang sebelumnya tidak aktif, saat ini benar-benar telah aktif dan bisa dinikmati warga. (BM/MM)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Kubar

    Pemerintah

    +