• Jelajahi

    Copyright © Berita Mahulu - Jaringan Koran Elektronik
    Best Viral Premium Blogger Templates

    iklan

    Sponsor

    Ja’ang Berharap Boni dan Juan 2 Periode

    Mikael Milang
    Jumat, 25 Oktober 2019, 10.30.00 WIB Last Updated 2019-10-25T02:31:53Z
    Walikota Samarinda, Syahrie Ja'ang Menghadiri Festival Hudoq Cross Border di Kampung Ujoh Bilang, Kec. Long Bagun, Kab. Mahakam Ulu, Kamis (24/10/2019)

    Beritamahulu.com, Ujoh Bilang – Pilkada Serentak yang akan diselenggarakan tahun depan sudah mulai terasa aroma politik menyeruak dikalangan masyarakat, ada yang berspekulasi bahwa Bonifasius Belawan Geh dan Juan Jenau akan mengambil langkah masing-masing dalam “pertarungan” memperebutkan kursi nomor 1 di Mahulu ini, adapula yang sebaliknya.

    Beda halnya dengan Syahrie Ja’ang, Walikota Samarinda saat menghadiri pembukaan Festival Hudoq Cross Border di Lapangan Ujoh Bilang, Kamis (24/10/2019) sore. Ia sangat mengapresiasi acara Hudoq ini dan berpesan agar Budaya Hudoq tetap dilestarikan. Selain itu juga, saat disambangi awak media, ia berpesan dan berharap agar Bonifasius Belawan Geh dan Juan Jenau dapat kembali memimpin Mahulu untuk 5 tahun kedepan.

    “Suatu kehormatan bagi saya untuk hadir dalam acara Festival Hudoq ini, saya berharap generasi muda dapat mempertahankan budaya ini” Ujar Ja’ang.

    Saya juga berharap, lanjut Ja’ang, Pak Bupati Boni dan Pak Juan bisa kembali memimpin Mahulu untuk 5 tahun mendatang.

    “Kalau Pak Bonifasius mau maju lagi ya Alhamdulilah, apalagi beliau maju sama dengan Wakilnya, itu jauh lebih baik lagi, jauh lebih kuat lagi” Katanya.

    “Secara peribadi saya pikir jika Pak Boni dan Pak Juan bergabung lagi untuk membangun Mahakam Ulu, itu akan lebih baik”, lanjutnya.

    Sebelum meninggalkan lapangan, Ja’ang mengatakan bahwa dirinya akan ikut dalam tarian Hudoq atau Ngarang Hudoq malamnya.

    “Oke, itu saja dulu ya, yang jelasnya saya nanti malam ikut nari Hudoq”, tutupnya sembari berjalan meninggalkan Lapangan. (BM/MM)


    Editor: Hendri
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Kubar

    Pemerintah

    +