• Jelajahi

    Copyright © Berita Mahulu - Jaringan Koran Elektronik
    Best Viral Premium Blogger Templates

    iklan

    Sponsor

    Kalah Bertanding di One Pride MMA TV One, Ini Kata Junisia Yuvita Lirung

    Mikael Milang
    Sabtu, 21 September 2019, 22.58.00 WIB Last Updated 2019-09-21T15:09:39Z
    Junisia Yuvita Lirung Bertanding Melawan Gabriella Lonteng di One Pride MMA TV One, Sabtu (21/09/2019)

    Beritamahulu.com, Jakarta – Pertarungan Junisia Yuvita Lirung Atlet Muaythai asal Kabupaten Mahakam Ulu melawan Gabriella Lonteng asal Manado di acara fenomenal One Pride MMA TV One di Lapangan Tenis Indoor Senayan Jakarta, Sabtu (21/09/2019) sore, telah berakhir.

    Dalam pertarungan ini, Junisia Yuvita Lirung Alias Yung kalah angka.

    Rounde pertama, keduanya terlihat seimbang, kemudian pada rounde kedua, Yung berhasil menyudutkan Gabriella, nahasnya pada rounde ketiga, Yung berhasil dirobohkan oleh Gabriella, sehingga posisinya yang sudah ditindih oleh Gabriella membuatnya kesulitan untuk mengelak pukulan-pukulan yang dilayangkan diwajahnya.

    Yung mampu bertahan hingga lonceng tanda pertandingan selesai, tapi dari penilaian Dewan Juri, Gabriella mengungguli pertandingan ini.

    Secara terpisah saat diwawancarai oleh wartawan BeritaMahulu diluar gedung, Yung mengaku bahwa dirinya sempat kecewa dengan kekalahan ini, namun ia bisa menerima karena menurutnya persiapannya dibandingkan dengan lawannya, Gabriella, belum begitu matang lantaran dirinya tidak berlatih dengan maksimal.

    Junisia Yuvita Lirung Bertanding Melawan Gabriella Lonteng di One Pride MMA TV One, Sabtu (21/09/2019)

    “Saya kecewa sih ada, sebelum kami bertanding, dia (Gabriella) sempat mengundurkan diri, jadi saya secara pribadi tidak terlalu banyak juga berlatih, pada saat mendekati harinya, tiba-tiba saya diperhadapkan dengan dia”, ungkapnya.

    Yung juga mengaku bahwa dirinya kecewa terhadap Pemerintah Daerah Mahulu yang tidak mensponsori dirinya dalam mengikuti kegiatan seperti ini.

    “Saya ini tidak punya sponsor, kami ada tim yang bernama ‘The Conan Team’ bagian dana kami mengajukan proposal juga tidak diperhatikan. Ada yang bantu saya secara pribadi hanya Pak Sekda, Pak Wakil Bupati, Ketum KONI Mahulu, Benediktus Wisdiadi dan BPD Kaltimtara, Cabang Ujoh Bilang”, tambahnya.

    Ya, saya minta maaf kepada Bapak Wakil Bupati, Pak Sekda lanjutnya, bahwa saya masih belum bisa menang dalam pertandingan ini, saya juga akan tetap berusaha kedepannya agar saya bisa bertanding lebih baik lagi.

    Selain itu, Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Mahakam Ulu, Benediktus Wisdiadi mengatakan bahwa pihaknya memaklumi terkait kekalahan ini.

    “Yang jelas inikan pertadingan ketiga oleh Yung, kita maklumi mungkin kita masih kurang beruntung untuk saat ini, sebenarnya tadi seimbang saja, cuman kita bersyukur bahwa Yung bisa bertanding walaupun kalah. Harapan kita kedepan ya bisa lebih baik lagi”, ujar Pria yang akrab disapa Kak Adi ini. (BM/MM).

    Editor : Hendri
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Kubar

    Pemerintah

    +