• Jelajahi

    Copyright © Berita Mahulu - Jaringan Koran Elektronik
    Best Viral Premium Blogger Templates

    iklan

    Sponsor

    Jadi Ketua Lagi, Novita Bulan Ucapkan Ini

    Mikael Milang
    Senin, 23 September 2019, 15.00.00 WIB Last Updated 2020-07-11T09:23:04Z
    Pelantikan dan pengambilan Sumpah Ketua DPRD, Wakil Ketua I dan Wakil Ketua II di Aula Gereja Santo Petrus Ujoh Bilang, Senin (23/09/2019). Dok. Febrian (Tribun Kaltim)

    Beritamahulu.com, Ujoh Bilang -
    Pelantikan Ketua DPRD Mahulu berjalan dengan lancar. Acara pengambilan sumpah yang digelar diaula gereja Santo Petrus Ujoh Bilang pada Senin, (23/09/2019) tersebut telah melantik kembali Novita Bulan sebagai Ketua DPRD Kabupaten Mahakam Ulu yang baru, periode 2019-2024 oleh Kepala Pengadilan Negeri Kutai Barat, Jemmy Tanjung Utama.

    Dalam sambutannya, Novita Bulan mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah memilihnya dan memohon dukungan dalam mengawal program Pemerintah Mahulu kedepan.

    "Saya harus menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat dan saya juga minta doanya dari seluruh konstituen, karena kemenangan hari ini adalah kemenangan kita semua", ucap Bulan seperti dilansir dari SwaraKaltim.com.

    Mari kita bersama-sama mengawal program Pemda Mahulu, lanjutnya, agar dapat berjalan dengan baik dan bermanfaat bagi masyarakat di lima kecamatan se-Mahulu.

    Selain itu, turut pula dilantik serta pengambilan sumpah Wakil Ketua I, Tiopilus Hanyeq dari Fraksi PDIP dan Wakil Ketua II, Martin Hat dari PKB.

    Dalam acara ini, hadir Wakil Bupati Mahakam Ulu, Y. Juan Jenau. Dalam sambutannya ia menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Ketua DPRD serta Wakil Ketua DPRD Mahulu yang baru.

    "Selamat kepada Ketua DPRD dan Wakil Ketua DPRD Mahulu untuk menjalankan tugas dan pengabdiannya kepada masyarakat 5 tahun kedepan. Selain itu, dapat bersinergi dengan Pemda dan seluruh Stakeholder dalam mengemban amanah masyarakat guna mewujudkan visi-misi Mahulu agar lebih maju lagi", kata Mantan Ketua DPRD Kutai Barat itu.(BM/MM)

    Editor : Hendri


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Kubar

    Pemerintah

    +