Orang Tua Alex Korban Karam Long Boat Etnis Meka’m 02 Ucapkan Ini Kepada Pemda Mahulu

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Orang Tua Alex Korban Karam Long Boat Etnis Meka’m 02 Ucapkan Ini Kepada Pemda Mahulu

Jumat, 12 April 2019

Jenasah Alex dirumah Duka, Sleman Jogjakarta, 

Beritamahulu.com, Ujoh Bilang - Keluarga Alex Wibowo salah satu korban meninggal dalam kecelakaan karam long boat Etnis Meka’m 02 yang terjadi di riam (jeram) Asiu pada tanggal (21/03/2019) Kamis pagi, mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Mahakam Ulu dan juga Tim Gabungan, serta masyarakat yang membantu dalam pencarian korban hingga mengurus Jasad Alex.

Dalam sambungan telpon kepada Beritamahulu.com, Salah satu sahabat dekat Alex, yakni Agus Damar Septiaji menyampaikan pesan dan ucapan terimakasih dari Keluarga Korban, terkhusus dari kedua orang tua atas dukungan dan perhatian Pemerintah dalam menangani peristiwa kecelakaan yang menimpa anak mereka, Alex Wibowo, Kamis (28/03/2019) malam.

Agus Damar Septiaji, Sahabat Alex Wibowo di TPU Dusun Meces Umbulmartani, Ngemplak Sleman, Jogjakarta, Minggu (24/03/2019)

“Kalau nanti ada telpon, sampaikan mohon maaf jika ada kesalahan, dan terimakasih telah dibantu dalam pencarian hingga diberangkatkan sampai Jogja, dan juga kepada semua orang yang telah berperan banyak dalam pencarian”, Ujar Agus menyampaikan pesan kedua orang tua Alex Wibowo yakni Jaeno (ayah dan Pariyem (ibu) dari Alex.

Agus membeberkan, jenasah Alex tiba lebih awal satu jam dari jadwal yang ditargetkan sebelumnya di Jogja. Sebelum dimasukan kedalam ambulance, Dinas Kesehatan setempat berpesan agar peti jenasah tidak di buka mengingat kondisi fisik Korban sudah tidak memungkin, papar Agus.

Jenasah Alex diserahkan kepada keluarganya untuk disholatkan, usai disholatkan, jenasahnya dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Dusun Meces Umbulmartani, Ngemplak Sleman, Jogjakarta, Minggu (24/03/2019) siang. Kurang lebih satu kilometer dari rumah keluarga Alex.

Peristiwa Kecelakaan Karam Long Boat di riam Asiu, Kamis (21/03/2019), menewaskan 4 orang yakni, Yosefa Veronica Mujan Payaq (60), alamat Kampung Jawa, Samarinda, Oktavianus Laing alias Bang (7), alamat Batu Majang, Albina Buaq (48) alamat Kampung Ujoh Bilang, RT 9 dan Alex (30) suku Jawa, Sleman, Jogjakarta. (BM/MM)

loading...