• Jelajahi

    Copyright © Berita Mahulu - Berita Seputar Kabupaten Mahakam Ulu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sponsor

    Satu Orang Korban Laka Air Jeram Udang Sudah Ditemukan, Yang Satunya Masih Dalam Pencarian

    Mikael Milang
    Senin, 04 Mei 2020, 21.30.00 WIB Last Updated 2020-07-11T09:22:51Z


    Bupati Mahakam Ulu, Bonifasius Belawan Geh, Wakil Bupati, Juan Jenau (menggunakan baju pelampung warna merah, Sekda Mahulu, Stephanus Madang dan Kadishub Mahulu, Toni Imang dalam pencarian korban karam longboat yang menewaskan 2 orang. Doa jenasah dipimpin oleh Toni Imang.

    Beritamahulu.com, Ujoh Bilang
    - Pencarian terhadap korban yang mengalami nasib nahas di riam udang mendapat titik terang. Ada dua orang korban yang tenggelam dalam peristiwa ini yang merupakan karyawan PT. Roda Mas. Dalam pencarian yang dilakukan Senin (04/05/2020), ditemukan satu orang korban sementara korban yang lainnya belum ditemukan.

    "Satu orang korban atas nama Metodius Taena (26) telah ditemukan sekitar puku 12.37 wita", ujar Kapolsek Long Bagun, AKP Purwanto kepada Beritamahulu.com, Senin (04/05/2020).

    "Korban dibawa ke Kampung Laham untuk diserahkan kepada keluarganya dan dimakamkan disana, disana ada paman korban, Sdr. Sirilus Taena", imbuhnya.

    Dalam pencarian hari ini, tampak hadir Bupati Mahakam Ulu, Bonifasius Belawan Geh, Wakil Bupati Mahakam Ulu, Juan Jenau, Sekda Mahulu, Stephanus Madang dan Kepala Dinas Perhubungan Mahulu, Tony Imang. Pencarian ini dilakukan untuk mencari satu orang korban hingga ke lokasi tempat kejadian. Namun, belum membuahkan hasil.

    Jenasah Korban Kecelakaan Air Di Jeram Udang Dimasukan Kedalam Long Boat

    Untuk diketahui korban yang meninggal dalam laka air diriam udang pada hari Sabtu pekan lalu yakni 2 orang yaitu Samrin Nuban (28) suku Timor, karyawan PT. Roda Mas Kampung Batoq Kelo dan Metodeus Taena (26) suku Timor, karyawan PT. Roda Mas. 

    Sementara data korban yang selamat yakni, Jenisius Usnaat (24) helper longboat, Ijam Laing (24) helper longboat, Fajar Kurniawan (20), Rojerio Taena (22), Junesto Leosai (25), Fajar Beny Pamungkas , Suci Retnowati, Abistas Bagus (4), Mira, dan Ingan Asiong, Motoris longboat. (MM/BM)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Nasional