• Jelajahi

    Copyright © Berita Mahulu - Jaringan Koran Elektronik
    Best Viral Premium Blogger Templates

    iklan

    Sponsor

    Jelang Pilkada Serentak 2020, Polres Kubar Sambangi Tokoh Masyarakat Mahulu

    Selasa, 03 Maret 2020, 09.09.00 WIB Last Updated 2020-07-11T09:22:52Z



    Kapolres Kutai Barat, AKBP Roy Satya Putra saat mengunjungi Kampung Datah Bilang guna menemui beberapa tokoh agama, adat dan masyarakat guna menciptakan suasana kondusif jelang Pilkada serentak 2020. (Istimewa)

    Beritamahulu.com, Ujoh Bilang –  Sebagai penanggungjawab keamanan, Polres Kutai Barat  memiliki tugas berat. Karena cakupan wilayah di Kubar dan Mahulu yang begitu luas dan mempunyai kendala pada akses transportasi. 

    Apalagi menjelang pelaksanaan Pilkada 2020, Polres Kutai Barat harus ekstra keras melakukan kegiatan pencegahan dan antisipasi potensi timbulnya kerawanan kamtibmas.

    Seperti yang dilakukan Kapolres Kutai Barat AKBP Roy satya Putra S.IK M.H pada Minggu (01/03) yang didampingi Kapolsek Long Hubung Ipda I Nyoman Darta untuk bertemu tokoh masyarakat dan tokoh agama di Kampung Datah Bilang, Kecamatan Long Hubung, Mahulu.

    “Kami segenap jajaran Polres Kubar memohon bantuan dari bapak-bapak untuk membantu mengamankan jalannya Pilkada 2020 di Kutai Barat dan Mahakam Ulu,” tutur Kapolres

    Petinggi Kampung Datah Bilang, Ding Suhuk mengungkapkan rasa terima kasih atas perhatian Kapolres dan jajaran yang sudah bertemu dengan para tokoh di Mahakam Ulu. 

    Pertemuan ini bisa digunakan sebagai ajang silaturahmi dan juga untuk berdiskusi membahas segala bentuk potensi kerawanan yang mungkin timbul selama Pilkada 2020

    “Polres Kubar tentu memiliki tanggung jawab besar terhadap Pilkada 2020 karena membawahi Kutai Barat dan Mahakam Ulu, tentu kami sebagai orang yang dituakan juga harus turut aktif membantu Poles Kubar mengamankan Pilkada 2020. Terimakasih juga kepada Pak kapolres dan jajaran karena sudah mau datang dan berdiskusi dengan kami,” ucapnya.

    Penggalangan dan upaya merangkul semua tokoh masyarakat terus dilakukan, baik tokoh agama, tokoh adat dan juga para petinggi yang diyakini memahami kondisi masyarakatnya. 

    Guna menciptakan suasana yang kondusif dan memastikan Pilkada 2020 berjalan dengan lancar, aman dan damai di Kabupaten Kutai Barat dan Mahakam Ulu. (mad)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Kubar