Dalam Rangka Mempersiapkan Ultah GKII Ke-91, Jemaat GKII Ujoh Bilang Gotong Royong

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Dalam Rangka Mempersiapkan Ultah GKII Ke-91, Jemaat GKII Ujoh Bilang Gotong Royong

Jumat, 08 Februari 2019

Ujoh Bilang - Dalam rangka memperingati hari jadi GKII Ke-91, Jemaat Ujoh Bilang mulai mempersiapkan diri bergotong royong di Lokasi Gereja GKII, Jumat (08/02/2019).

Persiapan yang dilakukan ialah memotong kayu api, mencari bambu untuk lemang dan persiapan lainnya. Ultah GKII diadakan setiap tanggal 10 Februari setiap tahunnya sesuai dengan sejarah berdirinya GKII dahulunya bernama KINGMI.


GKII hadir di Indonesia tepat tanggal 10 Februari 1928 yang dibangun oleh seorang Misionari keturunan Skotlandia, berkebangsaan Kanada yaitu DR. R.A. Jaffray 91 tahun silam, oleh sebab itu seluruh gereja GKII se-Indonesia selalu menjadikan tanggal 10 februari sebagai hari yang spesial dalam sejarah gereja.


"Acaranya nanti hari minggu malam tanggal 10, kegiatan ini dirayakan oleh kalangan gereja dan kita-kita saja ini" Ucap Pdt. Yohanes Lahang melalu sambungan telpon.


Ini merupakan kegiatan tahunan, sebenarnya ini adalah ulang tahun GKII seluruh Indonesia, jadi semua gereja-gereja GKII merayakannya". tutupnya
loading...