• Jelajahi

    Copyright © Berita Mahulu - Berita Seputar Kabupaten Mahakam Ulu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    iklan

    Sponsor

    Megawati : Jangan Lalai Soal Survei Tinggi, Nggak Setuju Silahkan Mundur!

    Benediktus Sava
    Selasa, 21 Juni 2022, 13.04.00 WIB Last Updated 2022-06-21T05:04:42Z
    Megawati Soekarnoputri. (Dok. Istimewa)
    beritamahulu.com, Jakarta - Dilansir dari detik.com, Pesan tegas yang diberikan ketum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri, mengatakan kader yang lalai dalam zona nyaman PDIP terkait survei tinggi agar mundur.

    "Survei boleh dilihat, jangan dijadikan pegangan. Karena yang bergerak itu bukan survei, tapi adalah kita sendiri," pungkas Megawati saat memberikan pidato Rakernas PDIP di Sekolah Partai PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Selasa (21/6/2022).


    Megawati selalu bertanya kepada setiap kader yang ingin masuk menjadi bagian dari PDIP. Siapapun yang masuk kedalam bagian dari PDIP harus bangga di sebut wong cilik.


    "Kalau kalian lalai, dan sudah terpengaruh, saya bilangnya zona nyaman, itulan mengapa saya bertanya, 'Apa maksud kalian masuk dalam partai ini, partai yang dulu benar-benar kecil selalu diremehkan', partai sandal jepitan, wong ciliklah. Saya bilang selalu, 'Saya bangga berada didalam mereka yang wong cilik dan sendal jepit itu'," ucapnya.


    Kader PDIP diingatkan Megawati agar tak masuk zona nyaman, dimana PDIP selalu menjadi partai yang paling tinggi terkait survei elektabilitas partai politik. Kader PDIP diminta memilik zona nyaman atau bergerak dengan masyarakat.


    "Apakah kalian ingin juga seperti itu atau berbeda, karena ada tiga hal yang selalu saya katakan, apakah karena melihat PDIP sekarang dalam survei selalu terangkat paling tinggi, lalu mereka berpikir, 'Saya masuk PDIP karena saya bisa merasakan nantinya ada zona nyaman di dalam PDIP'," tutur Megawasi


    Jika kader PDIP terjebak di zona nyaman terkait survei partai politik, maka Megawati meminta pihak itu mundur dari partai. Megawati mengingatkan kader soal mundur ini di hadapan Presiden Jokowi yang hadir secara fisik.


    "Maka saya akan selalu mengatakan orang yang itu mundur dari PDIP Perjuangan, tidak ada gunanya, tidak ada gunanya, karena saya membentuk partai ini adalah kita bisa mengorganisir kekuatan rakyat bersatu solid bersama kita untuk maju ke depan bagi Indonesia Raya" sebut Megawati


    "Jadi, kalau ada yang tidak setuju hari ini, seperti yang saya katakan Pak Jokowi, Silahkan mundur," imbuhnya. (BS/BM)

    Sumber Berita

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Kubar

    Pemerintah

    +